Ole Gunnar Solskjaer Tak Khawatir dengan Masa Depan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Juli 2019
Ole Gunnar Solskjaer Tak Khawatir dengan Masa Depan Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak khawatir dengan masa depan Paul Pogba. Manajer asal Norwegia itu menyebut, saat ini Pogba dalam kondisi yang baik.

Sebelumnya, agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan jika sedang bekerja untuk membawa keluar kliennya dari Old Trafford. Sejumlah media melaporkan, Pogba sangat tertarik kembali ke Juventus.

Paul Pogba mempertegas kabar tersebut dengan mengatakan ingin mendapatkan tantangan baru. Selain itu, ada juga Real Madrid yang juga jatuh hati pada jawara Piala Dunia 2018 tersebut.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan masih bersikeras mempertahankan sang pemain. The Red Devils memasang harga 150 juta euro dengan maksud mengusir klub yang berminat pada Pogba.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Paul Pogba

Meski kabar kepergian Pogba tak kunjung surut, namun Ole Gunnar Solskjaer tetap santai. Ia menuturkan, tidak ada masalah yang terjadi pada Pogba.

"Tidak ada (kekhawatiran). Tentu saja, akan ada sebagian kecil orang yang mengkritiknya," ungkap Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

Paul Pogba bermain apik pada saat melawan Inter Milan di laga International Champions Cup. Sang gelandang terlihat beberapa kali menunjukkan kemampuan individunya.

"Saya dan para pemain akan bersaksi jika dia tidak dalam masalah. Kami hanya bersyukur ketika dia bisa menunjukkan permainan seperti yang dilakukan," papar sang manajer.

Manchester United akan menantang Tottenham Hotspur pada laga kedua International Champions Cup 2019, di Hongkou Football Stadium, Kamis (24/7). The Lilywhites punya catatan apik usai pada laga sebelumnya menumbangkan Juventus dengan skor 3-2.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Ole gunnar solkjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan