BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak yakin timnya bisa merebut satu tiket Liga Champions musim depan. Meski begitu, menurut Solskjaer, The Red Devils telah mengalami banyak kemajuan.

Manchester United menduduki peringkat keenam dengan meraih 64 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan terpaut tiga poin dari Arsenal yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

Saat ini, Manchester United sudah tidak berpeluang meraih gelar apa pun. Dengan begitu, fokus utama Man United adalah lolos ke Liga Champions.

"Saya tidak yakin tentang itu. Saya telah banyak belajar selama berbulan-bulan di sini dan sebagian besar dari mereka benar-benar terkesan dengan sikap. Namun, beberapa orang perlu memeriksa kenyataan di mana mereka berada," ulas Solskjaer seperti dilansir Goal.

"Itu adalah sepak bola. Kami telah kehilangan dua pertandingan liga, Wolves dan Arsenal. Pertandingan itu seharusnya tidak kami bicarakan tentang kekalahan. Kami memenangi pertandingan yang mungkin tidak pantas didapatkan dan itu meratakan segalanya."

Baca juga:

Butuh 6 Rekrutan Baru, Manchester United Juga Disarankan Depak Ashley Young

Manajer Legendaris Manchester United Pilih Liverpool Menangi Premier League

Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United masih akan menghadapi Manchester City dan Chelsea pada laga tersisa. Situasi tersebut cukup menyulitkan kendati akan berstatus tuan rumah.

"Para pemain tahu apa yang akan terjadi dan mereka mengetahui apa yang diharapkan sebagai klub dan apa yang kami inginkan. Ketika kami datang pada 19 Desember dan di mana kami sekarang, saya pikir siapa pun akan mengambil hal itu," imbuhnya.

"Kami punya lima pertandingan untuk melihat apa yang bisa diselesaikan," ujar sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer masuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat Manchester United. Saat ini, The Red Devils sudah menaikkan status Solskjaer menjadi manajer tetap dengan kontrak hingga tiga tahun ke depan.