Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Keluhan Fans soal Transfer Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 09 Agustus 2019
Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Keluhan Fans soal Transfer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merespons keluhan fans Setan Merah terkait lemasnya transfer klub di bursa transfer musim panas. Solskjaer malah mengaku puas dengan tiga rekrutan klub.

Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire, jadi tiga rekrutan Man United di musim panas ini. Di kala tim-tim lain melakukan upaya terakhir di penutupan bursa transfer, United justru mengakhiri transfer mereka.

Tak ayal tagar #WoodwardOut menggema di media sosial. Apalagi setelah United tak mendapatkan pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Kendati demikian, Solskjaer tetap kalem menanggapinya.

Baca Juga:

Rapor Transfer Manchester United: Garang di Pertahanan, Ompong di Lini Serang

Rangkuman Transfer: Romelu Lukaku Gabung Inter Milan, Arsenal Boyong Kieran Tierney

Preview Premier League: Manchester United Masih Sulit Tembus 4 Besar

Harry Maguire, rekrutan terakhir Manchester United di bursa transfer musim panas 2019

"Saya pikir ketika bursa transfer ditutup maka muncul perasaan lega yang sangat besar. Sekarang, transfer ditutup, kami tahu siapa yang kami harapkan dan saya senang dengan tiga rekrutan baru," ucap Solskjaer, dikutip dari Goal.

Solskjaer juga menanggapi keluhan fans soal transfer Man United. Menurut manajer asal Norwegia itu, suasana negatif di luar tidak tercipta di ruang ganti pemain United.

"Baiklah, perasaan seperti itu (negatif) tidak ada di dalam klub dan fans yang telah saya temui antusias dengan rekrutan yang kami miliki. Akan selalu ada fans di luar sana ingin merekrut pemain, ini sudah jadi bagian dari Man United," tambah Solskjaer.

"Para pemain ada di sini sekarang dan telah membayar kepercayaan itu. Kami percaya kepada mereka. Tentu saja kami ingin menyingkirkannya (rasa frustrasi fans) dan satu-satunya cara membungkam keraguan itu dengan memainkan sepak bola dengan bagus, memperlihatkan kepada tim kami ingin jadi apa."

"Tapi, di antara tim dan klub, kami merasa sangat percaya diri dan tidak merasakan negativitas yang Anda bicarakan," tegas Solskjaer.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan