Ole Gunnar Solskjaer Tebar Janji Manis untuk Daniel James

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Januari 2020
Ole Gunnar Solskjaer Tebar Janji Manis untuk Daniel James
Daniel James (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji akan memberikan perhatian lebih pada perkembangan karier Daniel James. Solskjaer menilai, penampilan James sudah sesuai harapan.

Daniel James merupakan pemain anyar paling bersinar di Manchester United. Sejauh ini, pesepak bola 22 tahun itu telah mengemas tiga gol plus enam assist.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa: Manchester United dan Juventus Tayang di Televisi Nasional

Manchester United Vs Norwich: Memori Desember Ceria The Canaries

Manchester United Disarankan Pecat Ole Gunnar Solskjaer dan Geser Peran Ed Woodward

Daniel James

Kecepatan dan aksi individu Daniel James sering kali menjadi andalan Manchester United saat melancarkan serangan. Uang 17 juta euro yang dikeluarkan Manchester United pun dirasa sesuai.

Ole Gunnar Solskjaer tidak segan memberikan pujian kepada Daniel James. Solskjaer terkesan dengan adaptasi eks Hull City itu yang berlangsung cepat.

"Itu adalah hal luar bisa. Dia adalah pemain istimewa yang dengan singkat soal kerja dan sikap. Dia belajar sepanjang waktu," ujar Solskjaer seperti dikabarkan Manchester Evening News.

"Ya, dia adalah pemain yang tampil dengan lebih dari apa yang dia pikirkan. Lebih baik daripada apa yang kami pikirkan," terang manajer asal Norwegia itu.

"Saya tidak mengatakan kepadanya harus tampil pada setiap pertandingan. Dia lebih tahu dalam hal performa karena bisa melakukannya dengan baik."

Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan memberikan perhatian lebih kepada perkembangan karier Daniel James. Solskjaer juga akan segera memberikan waktu istirahat untuk sang gelandang.

"Saat ini ada lebih sedikit gol yang tercipta, namun saya sangat senang dengannya dan akan berusaha melindunginya. Saya akan memberikan istirahat saat memungkinkan," kata sang manajer.

Manchester United akan menghadapi Norwich City pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/1). Saat ini, The Red Devils terpaut lima poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

Daniel James Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan