Ole Gunnar Solskjaer Tutup Kemungkinan Paul Pogba Hengkang pada Januari 2020

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 22 September 2019
Ole Gunnar Solskjaer Tutup Kemungkinan Paul Pogba Hengkang pada Januari 2020
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menutup kemungkinan Paul Pogba hengkang pada Januari 2020 atau saat bursa transfer musim dingin dibuka. Menurutnya, Pogba saat ini bahagia bermain dengan Red Devils.

Pogba, 26 tahun, tidak berhenti diisukan hengkang dari Manchester United menyusul komentar soal keinginannya untuk mencari tantangan baru. Tapi, Real Madrid, klub yang dihubungkan dengannya, urung mengajukan penawaran sampai bursa transfer musim panas berakhir.

Isu Transfernya masih dibicarakan sampai saat ini. Bahkan, ada kabar Pogba akan hengkang pada Januari 2020. Spekulasi transfer itu langsung dimentahkan oleh sang manajer, Solskjaer.

Baca Juga:

Paul Pogba Masih Tak Yakin Bertahan di Manchester United

Manchester United Inginkan Toni Kroos, Real Madrid Punya Satu Syarat

Presiden Real Madrid Kirim Kode Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba

"Saya tidak mendengarkan Presiden Real Madrid. Tapi, Paul bekerja keras di sini dan dia sangat berkomitmen kepada Manchester United. Kita semua tidak melihatnya karena dia cedera," tutur Solskjaer, dilansir dari AS.

"Dia telah bekerja dengan gila agar bisa kembali fit karena dia ingin bermain untuk kami dan membantu rekan setimnya. Saya tidak khawatir sekarang dan saya tidak akan pernah khawatir mengenai masa depan Paul Pogba bertahan di sini."

Manajer asal Norwegia itu yakin Pogba bahagia bermain di United dalam periode keduanya membela klub.

"Jika ada rumor transfer lagi ke Madrid pada Januari maka saya tidak akan khawatir. Jika kami harus hidup dengan spekulasi lagi maka kami akan mengatasinya seperti yang kami lakukan di musim panas ini. Paul tidak kemana-mana. Dia bahagia di sini ketika dia bermain," pungkas Solskjaer.

Breaking News Manchester United Rumor Transfer Ole gunnar Solskjaer Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan