BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan penilaiannya mengenai performa Paul Pogba. Menurut sang manajer, Pogba sangat berbahaya ketika sedang menyerang.

Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United meraih kemenangan ke-10 dalam 11 pertandingan terakhir usai membungkan Fulham 3-0. Paul Pogba kembali tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Performa Paul Pogba saat Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United memang berbeda 180 derajat dibanding era Jose Mourinho. Kini, pemain asal Prancis tersebut telah mengemas delapan gol plus lima assist di Premier League saat diasuh Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer menilai Paul Pogba masih menyimpan banyak potensi. Manajer asal Norwegia itu melihat, eks Juventus tersebut akan memanfaatkan peluang sekecil apa pun di dalam kotak penalti lawan.

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer Bandingkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe

PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1, Mbappe Masih Yakin Tekuk Manchester United

Manchester United

"Pogba masih muda dan memenangi Piala Dunia. Saya yakin dia akan terus meningkat. Dia sangat fantastis untuk saya. Ini adalah suatu kegembiraan bisa melatihnya," tutur Solskjaer seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Saya tidak terlalu suka membandingkan pemain, namun yang saya tahu Pogba dalam kondisi baik. Dia berada dalam tempat yang bagus saat ini," sambung sang manajer.

"Permainannya saat menyerang, ketika berada di dalam kotak penalti, akan selalu ada peluang mencetak gol. Dia akan mengemas assist atau gol," imbuh sang manajer.

Kerja sama Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba akan mendapat ujian sulit saat menjamu Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Rabu (2/13) dini hari WIB. Kabarnya, PSG tidak akan diperkuat Nemyar, Edinson Cavani hingga Marco Verratti.