Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kunci Manchester United Kalahkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Oktober 2019
Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kunci Manchester United Kalahkan Chelsea
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian pada anak asuhnya yang menang 1-2 ketika bertamu ke markas Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10) dini hari. Solskjaer merasa, para pemain Man United berjuang tak kenal lelah.

Manchester United unggul pada menit ke-25 melalui penalti Marcus Rashford. Gol tersebut dibalas tendangan jarak jauh Michy Batshuayi pada menit ke-61. Man United kembali unggul berkat tendangan bebas Rashford pada menit ke-73.

Baca juga:

Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer senang Manchester United bisa kembali mengungguli Chelsea. Menurutnya, The Red Devils meraih kemenangan karena bermain dengan sepak bola cepat.

"Kami sudah sering melakoni pertandingan tandang pada beberapa pekan terakhir. Kami punya semangat dan hubungan yang baik. Hal itu menunjukkan karakter tim sudah terbentuk," papar Solskjaer seperti dikabarkan Sky Sports.

"Kami beberapa kali unggul 1-0 dan itu tidak berakhir baik. Hari ini, penampilan kami luar biasa dengan mengandalkan sepak bola yang cepat. Inilah ciri khas Manchester United," sambung sang manajer.

Satu pemain yang mendapatkan atensi khusus dari Solskjaer adalah Brandon Williams. Sang manajer puas dengan aksi Williams pada sisi kiri pertahanan The Red Devils.

"Ketika memberikan pujian pada pemain muda seperti Brandon Williams yang tampil luar biasa pada malan ini, itu akan membantu mereka. Kami menyadari bukan produk jadi. Kami sedang dalam proses dan berusaha lebih baik lagi."

Setelah sempat terseok-seok pada awal musim, Manchester United mulai keluar dari lubang hitam. David de Gea dan kawan-kawan selalu menuai kemenenangan dalam tiga laga tandang terakhir.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News Chelsea Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan