Oleksandr Zinchenko Susul Gabriel Jesus ke Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 19 Juli 2022
Oleksandr Zinchenko Susul Gabriel Jesus ke Arsenal
Oleksandr Zinchenko (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal sukses mendaratkan tambahan satu pemain dari Manchester City. Setelah Gabriel Jesus, kini giliran Oleksandr Zinchenko yang merapat ke Emirates Stadium.

Zinchenko merupakan salah pemain multifungsi yang dimiliki Manchester City. Ia bisa berperan sebagai bek sayap, gelandang, dan sayap.

Meski begitu, Zinchenko kesulitan merebut tempat utama di skuat Manchester City. Hal inilah yang dijadikan celah oleh Arsenal untuk memakai jasanya.

Baca Juga:

Arsenal Kembali Jadikan Manchester City sebagai Pasar Belanja Pemain

Punya Banyak Pemain Baru, Arsenal Masih Tertinggal dari Tottenham

Manchester City Beri Lampu Hijau, Kini Tugas Arsenal Rayu Oleksandr Zinchenko

Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus

Manajer Arsenal, Mikel Arteta tentu sudah mengetahui kualitas seorang Zinchenko. Hubungan baik keduanya membuat proses negosiasi berjalan lancar.

Menurut laporan The Athletic, Manchester City dan Arsenal sudah menyepakati biaya transfer Zinchenko. Angkanya menyentuh 30 juta poundsterling.

Zinchenko juga telah menyetujui proposal yang disodorkan Arsenal. Pemain berkebangsaan Ukraina itu akan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Menarik melihat tugas seperti apa yang akan dijalankan Zinchenko di Arsenal. Arteta tentu sudah punya rencana sendiri untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Manchester City juga bergerak cepat untuk mencari pengganti Zinchenko. The Citizens mencoba mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion.

Oleksandr Zinchenko Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan