Olimpiade 2020 Ditunda, Eko Yuli Tetap Dapat Uang Saku

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 Mei 2020
Olimpiade 2020 Ditunda, Eko Yuli Tetap Dapat Uang Saku
Eko Yuli Irawan (Zimbio)

BolaSkor.com - Atlet angkat besi Indonesia, Eko Yuli Irawan, mengaku tetap mendapatkan uang saku dari PABBSI. Menurut, Eko Yuli uang sakunya masih aman hingga akhir 2020.

Olimpiade 2020 mengalami penundaan akibat pandemi virus corona. Keputusan tersebut diambil karena penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China.

Hingga berita ini ditulis, telah ada 3,6 juta penduduk dunia terpapar virus yang memiliki nama lain COVID-19 itu. Dari jumlah tersebut, 253 ribu di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda, Persiapan Eko Yuli dan Windy Cantika Bisa Lebih Matang

Eko Yuli Irawan Tetap Latihan Selama Ramadan

Beruntung bagi Eko Yuli, dia mengaku tetap mendapat uang saku. Atlet berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan belum tahu bagaimana kelanjutan masalah uang saku.

"Alhamdulillah uang saku dari pelatnas masih lancar. Kalau saya sendiri puasa di rumah, sekaligus isolasi mandiri. Alhamdulillah di rumah ada alat latihan," kata Eko Yuli kepada BolaSkor.com.

"Jadi bisa tetap latihan. Teman-teman junior, pelatnas masih berjalan terus, karena kondisinya masih baik di dalam. Jadi di sana. Masih bisa latihan."

"Kalau kata manajer, uang saku masih berjalan sampai akhir tahun ini. Kalau untuk tahun depan, belum tahu anggaran bisa langsung jalan atau tidak karena penundaan ini," imbuhnya.

Olimpiade 2020 merupakan ajang kali keempat Eko Yuli tampil pada ajang empat tahunan tersebut. Setiap keikutsertaannya, Eko selalu memenangi medali.

Eko Yuli Irawan Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan