Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 01 Agustus 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong
Anthony Sinisuka Ginting (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak mau pulang dengan tangan kosong dari Olimpiade Tokyo 2020. Pebulu tangkis asal Cimahi itu bertekad membawa medali perunggu.

Anthony tersisih pada semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Ia takluk dari Chen Long dengan skor 16-21 dan 11-21, Minggu (1/8). Hasil itu membuat harapan merebut medali emas pupus.

Namun, Anthony tak mau berkecil hati. Sampai di semifinal Olimpiade Tokyo 2020 merupakan pencapaian luar biasa. Kini, tinggal bagaimana membawa pulang medali perunggu sebagai pengobat luka.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Medali Perunggu Lepas dari Genggaman Ahsan/Hendra

Olimpiade Tokyo 2020: Memilih Bulu Tangkis dalam Kepungan Sepak Bola

“Itu (medali perunggu) akan menjadi sangat berarti bagi saya. Ini Olimpiade pertama dan saya sudah berjuang sebaik mungkin,” ujar Anthony selepas pertandingan.

“Untuk mencapai tahap ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Jadi, saya tak mau melewatkan kesempatan dan akan menikmati setiap momen,” imbuhnya.

Bila berhasil meraih medali perunggu, Anthony akan menyamai pencapaian Sony Dwi Kuncuro pada Olimpiade Athena 2004. Pada perebutan medali perunggu, Anthony akan berhadapan dengan Kevin Cordon, Senin (2/8).

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan