Olimpiade Tokyo 2020 Bukan Perhentian Terakhir Ahsan/Hendra

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 01 Agustus 2021
Olimpiade Tokyo 2020 Bukan Perhentian Terakhir Ahsan/Hendra
Ahsan/Hendra (NOC)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak menjadikan Olimpiade Tokyo 2020 sebagai perhentian terakhir. The Daddies masih akan menjalani turnamen demi turnamen ke depan.

Ahsan/Hendra pulang tanpa medali dari Olimpiade Tokyo 2020. Asa menempati peringkat ketiga pupus setelah The Daddies ditumbangkan Aaron Chia/Soh W Yik.

Kecewa tentu dirasakan Ahsan/Hendra. Apalagi, Olimpiade Tokyo 2020 merupakan pesta olahraga kedua bagi The Daddies yang juga berakhir tanpa medali.

“Kami masih akan tetap bermain. Selama masih bisa, kami akan terus bermain selama masih kuat,” kata Hendra.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong

Olimpiade Tokyo 2020: Medali Perunggu Lepas dari Genggaman Ahsan/Hendra

“Ini sudah menjadi profesi kami. Selama masih diberi kekuatan, masih bisa bersaing, Insya Allah kami akan terus main. Suatu saat, kami pasti pensiun karena umur ada batasnya. Tapi kami akan coba sampai batas mana kami mampu,” timpal Ahsan.

Bagi Ahsan, kegagalan di Olimpiade Tokyo 2020 tak perlu disesali. Pebulu tangkis yang akrab disapa Baba itu mencoba bersyukur atas nikmat yang sudah diberi.

“Saya bersyukur bisa sejauh ini. Saya juga tidak menyangka. Ya, siapa yang tidak mau medali Olimpiade? Tapi mungkin sudah takdir kami tidak dapat medali. Yang patut disyukuri adalah kami sudah banyak diberi gelar-gelar yang lain,” tutur Ahsan.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan