BolaSkor.com - Ikut berpartisipasi dalam event olahraga terbesar di dunia tentu membuat atlet mana pun merasa bahagia. Apalagi jika atlet tersebut mengikutinya untuk pertama kalinya.

Sebagai ajang olahraga kasta tertinggi di dunia, Olimpiade memiliki tempat berbeda bagi para atlet. Olimpiade sudah dianggap sebagai puncak tertinggi dalam karier mereka.

Jangan heran, hanya dengan berpentas di Olimpiade saja, para atlet akan merasakan kebahagian yang sangat besar. Karena tidak mudah untuk dapat lolos ke ajang paling bergengsi ini.

Hal inilah yang dirasakan atlet bulu tangkis asal Iran, Soraya Aghaeihajiagha. Pebulu tangkis ini mengaku sangat bangga dapat lolos untuk berpentas di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:

Olimpade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Mulai Menatap Mimpi

Olimpiade Tokyo 2020: Ditekuk Lee Yang/Wang Chi-Lin, Minions Evaluasi Diri

“Saya merasa sangat senang. Ini merupakan pertama kalinya perempuan Iran dapat bermain di Olimpiade, dan saya sangat bangga bisa meraih kemenangan pertandingan pertama, jadi saya merasa sangat puas,” ucap Soraya dikutip dari bwfbadminton.com.

Soraya mengakui atmosfer yang timbul saat berpentas di Olimpiade benar-benar terasa spesial. Kemewahan, kemegahan, dan juga persaingan yang ada membuat pertandingan yang dijalaninya berada di level tertinggi.

“Perasaan ini sangat berbeda dibandingkan turnamen yang pernah saya ikuti. Olimpiade ini, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Impian saya selanjutnya adalah meraih kemenangan di Olimpiade, dan ternyata hal ini benar-benar terjadi. Saya harap pertandingan selanjutnya bisa menunjukkan yang terbaik,” ungkapnya dengan bahagia.

Penulis: Bintang Rahmat