Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Selangkah Menuju Medali Emas

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 31 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Selangkah Menuju Medali Emas
Greysia/Apriyani (NOC)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, selangkah lagi menuju medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Greysia.Apriyani memastikan diri lolos ke final ajang empat tahunan tersebut.

Greysia.Apriyani melaju ke final setelah menyingkirkan Lee So Hee/Shin Seung Chan di semifinal, Sabtu (31/7) dengan skor dengan skor 21-19 dan 21-17. Dengan hasil itu, Greysia/Apriyani sudah mencatatkan sejarah untuk Indonesia.

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020. Namun, Greysia/Apriyani tak puas bila hanya meraih medali perak.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Mencari Obat Luka

Olimpiade Tokyo 2020: Turnamen Terberat Ahsan/Hendra

“Saya belum mau puas. Kami masih harus bermain untuk medali emas,” ujar Apriyani setelah laga.

Pertandingan semifinal kontra Lee/Shin berjalan menyulitkan bagi Greysia/Apriyani. Skor ketat terjadi sepajang laga, begitupula dengan reli panjang.

“Sangat luar biasa. Sepertinya situasi dan kondisi di lapangan sangat bersahabat dengan kami. Hari ini, kami hanya mau memberi yang terbaik,” ujar Greysia.

“Kami sudah pernah menang dan kalah melawan Lee/Shin, jadi kami tak terlalu memikirkan banyak. Kami memersiapkan yang terbaik,” imbuhnya.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan