Olimpiade Tokyo 2020, Hiburan Pelatih Bali United saat PPKM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020, Hiburan Pelatih Bali United saat PPKM
Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pemerintah Republik Indonesia memperpanjang Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai 2 Agustus mendatang. Namun, istilah PPKM Darurat diganti Level 3-4 untuk Jawa dan Bali.

Imbasnya, banyak klub sepak bola Indonesia tidak bisa berlatih bersama. Para pemain melakukan latihan mandiri. Salah satunya yang dirasakan Bali United.

Kini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, lebih menghabiskan banyak waktu bersama keluarga di rumah. Olimpiade Tokyo 2020 menjadi hiburannya.

"Saya lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Kebetulan ada Olimpiade di Tokyo, jadi ada yang menjadi hiburan selama di rumah," kata Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

Baca Juga:

Lapangan Trisakti Jadi Standar FIFA, Teco Tak Sabar Latih Bali United

Wawancara Kadek Wardana: Pengalaman Baru di Bali United hingga Lesunya Pariwisata Ubud

Di samping itu, Teco berharap Pemerintah Republik Indonesia mengizinkan Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021 bergulir. Saat ini, PSSI dan PT LIB masih menunggu rekomendasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk menggelar Liga 1 2021/2022 di tengah pandemi COVID-19. Sedangkan Kepolisian Republik Indonesia sudah memberikan lampu hijau.

"Semoga keputusan terbaik dari pemerintah agar kasus dalam pandemi ini segera berakhir. Tim pun tetap sama menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih fisik. Semoga kompetisi bisa segera terlaksana dan tim bisa menjalani latihan bersama," kata Teco.

"Semoga Liga 1 bisa mulai bulan Agustus tahun ini dan suporter bisa menikmati pertandingan meskipun hanya menonton lewat televisi di rumah," harap mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Bali United Stefano Cugurra Teco Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan