BolaSkor.com - Pebulu tangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tak menemui kesulitan melawan pebulu tangkis asal Myanmar, Thet Htar Thuzar di laga Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/07) pagi WIB. Gregoria Mariska menang dua gim langsung.

Pertandingan grup M ini berlangsung di Musashino Forest Plaza, Court 2. Gregoria memainkan laga pertamanya di Olimpiade 2020 dengan tenang dan dominan sejak awal pertandingan. Dalam kurun waktu kurang lebih 30 menit Gregoria menutup pertandingan dengan kemenangan.

Keunggulan jauh sudah diperlihatkan juara dunia junior 2017 itu kala di gim pertama unggul 11-4 atas Thet Htar Thuzar. Beberapa kesalahan dimanfaatkan Thuzar untuk memperkecilnya menjadi 11-16, tetapi Gregoria masih unggul.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Kunci di Balik Kemenangan Mudah Hendra/Ahsan di Laga Pembuka

Olimpiade Tokyo 2020: Kevin/Marcus Melangkah Pasti

Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Menguras Keringat di Laga Perdana

Permainan net acapkali terjadi namun gagal dibalas oleh Thuzar. Gim pertama ditutup dengan kedudukan 21-11. Pada gim kedua Gregoria semakin dominan untuk menutup pertandingan. Benar saja keunggulan menjauh hingga menjadi 14-4.

Tanpa celah dan menjaga profesionalisme, Gregoria menutupnya dengan kedudukan 21-8 dan Gregoria menang dua gim langsung 21-11 dan 21-8. Di laga kedua Gregoria akan menghadapi Lianne Tan, pebulu tangkis asal Belgia.