Olimpiade Tokyo 2020: Kevin/Marcus Nikmati Pertandingan demi Medali Emas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Kevin/Marcus Nikmati Pertandingan demi Medali Emas
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (pbsi)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan tempat di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Kini mereka membidik target tertinggi, meraih medali emas.

Kevin/Marcus mengamankan tiket perempat final setelah mengalahkan ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada laga kedua fase penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo, Senin (28/7).

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Tumbang

Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final

Sukses ke perempat final, pasangan berjulukan Minions tak menampik bahwa mereka mengincar medali emas. Meski begitu, Kevin/Marcus mengaku tak mau terbebani dengan ambisi tersebut.

“Kami ingin memenangi medali emas, tetapi pertandingan masih panjang. Kami tidak ingin menambah tekanan itu,” kata Marcus usai memenangi laga kedua penyisihan grup melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty, dikutip situs BWF.

Marcus menambahkan, status unggulan pertama tidak menjamin mereka bisa terus menang di seluruh pertandingan. Yang terpenting baginya adalah bagaimana dia dan Kevin bisa menikmati setiap pertandingan.

“Kami hanya ingin menikmati setiap pertandingan selangkah demi selangkah. Rekan kami (Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan) adalah pasangan yang hebat, tetapi semuanya juga hebat di sini,” tutup Gideon.

Meski sudah dipastikan lolos ke perempat final, Kevin/Marcus masih mempunyai satu pertandingan terakhir fase penyisihan. Mereka akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan, Selasa (27/7).

Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.914

Bagikan