Olimpiade Tokyo 2020: Marcus Fernaldi Gideon Nikmati Fasilitas Kampung Atlet

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 20 Juli 2021
Olimpiade Tokyo 2020: Marcus Fernaldi Gideon Nikmati Fasilitas Kampung Atlet
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, menikmati fasilitas yang ada di perkampungan atlet Olimpiade Tokyo 2020. Marcus menilai fasilitas yang diberikan seperti apartemen.

Di masa pandemi Covid-19, protokol kesehatan ketat diberlakukan di perkampungan atlet Olimpiade Tokyo 2020. Syukurn, fasilitas yang diberikan sudah sangat memenuhi standar.

“Kesan pertama saya ya lumayan nyaman di sini. Pengalaman pertama juga saya tinggal di dalam perkampungan atlet. Bentuk ruangannya seperti apartemen. Satu apartemen diisi delapan orang dan satu kamar diisi berdua. Di luar toiletnya ada dua," ujar Marcus.

Baca Juga:

Sempat Tercerai, Ahsan/Hendra Kini Berdiri di Olimpiade Tokyo 2020

Selesai Latihan, Tim Bulu Tangkis Indonesia Berangkat ke Tokyo

Meski di tengah ancaman Covid-19, Marcus menilai atmosfer Olimpiade tetap terasa. Saat ini, kontingen dari beberapa negara juga sudah tiba di Tokyo.

“Karena Olimpiade tinggal beberapa hari lagi, suasana di sini sudah ramai dengan para kontingen. Cukup seru tapi harus tetap jaga protokol kesehatan dengan ketat. Menjaga jarak, terutama ketika sedang makan," tutur Marcus.

“Suasananya berbeda pastinya, rasa Olimpiadenya sudah sangat terasa," imbuhnya.

Sebelum merapat ke perkampungan atlet, Marcus bersama tim bulu tangkis Indonesia terlebih dahulu melakukan persiapan di Kumamoto. Selama 10 hari, pejuang olahraga tepok bulu Tanah Air itu menggembleng diri demi tampil maksimal pada Olimpiade Tokyo 2020.

Breaking News Olimpiade Tokyo 2020 Olimpiade Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan