BolaSkor.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani menghadapi laga yang tidak mudah pada pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020, yang berlansung di Musashino Forest Plaza, Rabu (28/7).

Keduanya harus Menghadapi pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pada pertandingan tersebut, Praveen/Melati kalah dua set langsung 21-17 dan 21-15.

Praveen/Melati terlihat kesulitan menghadapi permainan cepat yang diperlihatkan oleh Zheng/Huang. Bahkan pada interval pertama, Praveen/Melati harus tertinggal jauh 11-5.

Namun setelah ini, Praveen/Melati mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan. Pada akhirnya mereka perlahan bisa mendekati poin dan berhasil menyamakan kedudukan 14-14.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Gregoria Mariska Lolos ke 16 Besar

Olimpiade Tokyo 2020: Kunci di Balik Kemenangan Mudah Hendra/Ahsan di Laga Pembuka

Meski sempat bangkit dan berhasil mengejar ketertinggalan enam poin dari pasangan China, tapi pada akhirnya Parveen/Melatih harus kalah di set pertama dengan skor 21-17.

Memasuki set kedua, pasangan nomor satu dunia ini masih terus mendominasi. Selain itu, Praveen/Melati pun sering melakukan kesalahan sendiri yang membuat keduanya kehilangan poin secara cuma-cuma.

Hampir sama dengan set pertama, Praveen/Melatih harus tertinggal 11-6 di interval set kedua ini. Pasangan Indonesia ini mencoba bangkit, namun keduanya masih sulit menembus pertahanan kuat dari Zheng/Huang.

Meski sudah mencoba mengimbangi permainan Zheng/Huang, namun pada akhirnya, keduanya harus mengakui keunggulan pasangan China dengan kekekalan 21-15. Hasil ini membuat Praveen/Melati gagal melaju ke babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.