BolaSkor.com - Penyerang asal Prancis Olivier Giroud memperpanjang kontrak bersama Chelsea untuk satu tahun lagi. Selain Giroud, The Blues juga menambah masa kerja yang sama untuk kiper veteran mereka Willy Caballero.

Giroud bergabung dengan Chelsea dari klub rival sekota Arsenal pada Januari 2018. Pemain berusia 33 tahun itu hingga saat ini telah mencetak tiga gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Sejak saya kembali ke Chelsea, Olivier sangat cemerlang sebagai seorang profesional dan sebagai seorang laki-laki pada umumnya," kata manajer Frank Lampard dikutip dari Reuters.

Baca Juga:

Mengintip Latihan Perdana Sejumlah Klub Premier League di Masa Pandemi Virus Corona

Drogba Ungkap Peran Penting Juan Mata di Final Liga Champions 2012

Agen Jorginho Buka Peluang Bawa Kliennya ke Juventus

"Dia memiliki kualitas untuk membantu tim, di dalam maupun di luar lapangan. Tidak hanya bakatnya, tetapi juga dengan teladan yang dia tunjukkan setiap hari serta pengalaman yang ditularkan kepada tim muda kami. Saya sangat senang bahwa dia akan terus berlanjut musim depan."

Sementara, Caballero bergabung dari Manchester City pada 2017 telah memainkan sembilan pertandingan musim ini.

"Saya percaya pada Willy, dia berlatih dengan cemerlang dan profesional yang hebat. Dia masuk ke tim awal tahun ini dan menunjukkan kualitasnya. Pengalamannya sangat berharga di ruang ganti," tambah Lampard.