BolaSkor.com - Usia Olivier Giroud tak lagi muda pada umur 36 tahun. Kendati demikian servisnya masih dibutuhkan AC Milan di lini depan khususnya karena mereka tak punya banyak opsi pada posisi penyerang tengah.

Giroud sudah mencetak sembilan gol dan memberikan enam assists dari 24 laga di seluruh kompetisi musim ini. Musim lalu juara Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis juga mempersembahkan Scudetto untuk Il Rossoneri.

Kontrak Giroud akan berakhir pada 30 Juni 2023 atau akhir musim 2022-2023. Jika tak diperpanjang eks pemain Arsenal dan Chelsea bisa pergi gratis di akhir musim dengan status free agents. Giroud memberi indikasi soal masa depannya.

Giroud menegaskan ingin memperpanjang kontraknya dengan Milan. Tetapi di satu sisi berbeda, jika situasi itu tak terjadi maka MLS (Major League Soccer) menjadi destinasi baru yang menarik perhatian Giroud.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Milan Juara Piala Super Italia, Laju Kemenangan Man United Terhenti

AC Milan Gagal Menangi Piala Super Italia, Simon Kjaer Minta Maaf kepada Fans

Mengatur Ulang Kembali AC Milan Jelang Lawan Lazio

"Saya ingin teken kontrak baru dengan Milan, dengan kemenangan Scudetto saya memasuki hati para penggemar. Saya berbicara dengan klub, jika ada kesempatan untuk menyelesaikan karier saya di level tinggi di Milan, saya akan melakukannya. Saya bisa memilih tujuan yang eksotis, saya selalu menyukai MLS," ucap Giroud kepada Canal Football Club.

Giroud juga berbicara mengenai kariernya di timnas Prancis. Ia belum pensiun di level klub, begitu juga di timnas dengan catatan 120 caps dan 53 gol dengan Prancis - top skorer sepanjang masa Prancis.

“Untuk saat ini saya melanjutkan dengan tim nasional. Saya terkejut dengan fakta bahwa Hugo (Lloris) memutuskan untuk pergi, hubungan kami istimewa," tambah Giroud.

"Apapun bisa terjadi, saya belum pensiun dari panggung internasional dan itulah mengapa saya tetap tersedia. Saya harus mengerti jika saya masih ingin mengenakan kemeja biru, yang sangat berarti bagi saya, saya ingin mengambil waktu sebelum memutuskan," urainya.