Olivier Giroud dan Mario Mandzukic Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Juli 2020
Olivier Giroud dan Mario Mandzukic Masuk Daftar Incaran Inter Milan
Olivier Giroud (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin memperbaiki sektor serang dengan mendatangkan pemain anyar. Dua nama yang masuk dalam daftar incaran Nerazzurri adalah Olivier Giroud dan Mario Mandzukic.

Dari penyerang Inter Milan yang ada saat ini, hanya Romelu Lukaku yang relatif aman. Sementara itu, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, dan Sebastiano Esposito berpeluang angkat kaki.

Lautaro dilaporkan menjadi buruan Barcelona, sedangkan Inter kesulitan menemukan kesepakatan dengan Manchester United soal Sanchez. Adapun, Esposito dilaporkan akan dipinjamkan pada musim depan untuk menambah jam terbang.

Baca Juga:

Inter Milan Ingin Bajak Franck Kessie dari AC Milan

Inter Kalah dari Bologna, Romelu Lukaku Ukir Rekor Fantastis

Zinedine Zidane Jadi Alasan Achraf Hakimi Pergi dari Real Madrid ke Inter Milan

Mario Mandzukic

Oleh karena itu, Inter Milan ingin mencari penyerang baru. Dua nama yang beredar adalah Olivier Giroud dan Mario Mandzukic.

Olivier Giroud adalah nama lama bagi Inter Milan. Penyerang tim nasional Prancis itu pernah didekati Inter pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, Giroud memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Inter telah menjalin kontak dengan agen Giroud. Namun, saat ini situasi lebih sulit karena masa bakti Giroud dengan Chelsea telah bertambah.

Sementara itu, nama lainnya, Mario Mandzukic, baru saja memutus kontrak dengan klub lamanya, Al Duhail. Sehingga, eks Juventus tersebut bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Namun, keputusan akan berpulang kepada sang striker apakah ingin kembali ke Italia atau tidak.

Inter Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat (10/7). Saat ini, La Beneamata berada pada posisi ketiga klasemen sementara.

Inter Milan Olivier giroud Mario mandzukic Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan