Olivier Giroud Hanya Butuh Satu Hal untuk Kembali Tajam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 November 2020
Olivier Giroud Hanya Butuh Satu Hal untuk Kembali Tajam
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek internasional Prancis, Gael Clichy, mengomentari penampilan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Menurutnya, Giroud hanya membutuhkan kesempatan tampil untuk kembali rajin mendulang gol.

Olivier Giroud kesulitan menembus tim utama Chelsea. Penampilan gemilang dari Timo Werner membuat persaingan di lini depan semakin ketat.

Pemain asal Prancis itu hanya mendapatkan waktu tampil selama tiga menit ketika Chelsea menang kontra Newcastle United. Pada musim ini, waktu bermain eks Arsenal tersebut baru 36 menit.

Baca Juga:

Hudson-Odoi Pede Chelsea Bakal Juara Premier League Musim Ini

Menilik Posisi Finish Klub Eropa pada Musim Kedua di Bawah Arahan Jose Mourinho

Main Saat Makan Siang, Lampard Sebut Jadwal di Inggris Tak Masuk Akal

Olivier Giroud

Gael Clichy menyayangkan kondisi yang dialami Giroud. Padahal, jika mendapatkan kepercayaan, Giroud diyakini akan membalasnya dengan gelontoran gol.

"Sudah beberapa bulan, beberapa tahun, kita mendengar pidato yang sama di sekitar Giroud jika dia tak dibutuhkan. Giroud dianggap tidak bermain dengan cukup baik dan tidak akan masuk ke tim nasional," ujar Clichy kepada Stadium Astro.

"Semua pertanyaan itu, semua tanda tanya itu, sudah diselesaikan oleh Giroud sendiri," sambung mantan pemain Manchester City dan Arsenal tersebut.

"Beri dia waktu dan dia akan mencetak gol. Saat mengatakan beri Giroud waktu, saya tidak meminta 10 pertandingan berturut-turut untuk mencetak gol."

"Beri dia 20 menit pada satu pertandingan. Kemudian, setengah jam pada laga lainnya. Setelah itu, 40 menit di Piala Liga dan Liga Champions. Dia akan mencetak gol dan menunjukkan kepada semua orang jika karakteristik seperti itu sangat penting."

Olivier Giroud memang membutuhkan menit bermain yang cukup untuk mendapatkan tempat di tim nasional Prancis pada Piala Eropa tahun depan. Satu di antara jalan keluar yang bisa diambil adalah dengan hengkang.

Chelsea Breaking News Olivier giroud Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan