Olivier Giroud Jadi Penyerang Incaran Terbaru Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 September 2020
Olivier Giroud Jadi Penyerang Incaran Terbaru Juventus
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus kembali dikaikan dengan penyerang baru dalam bursa transfer musim panas ini, Kali ini giliran Olivier Giroud yang disebut menjadi bidikan Bianconeri.

Juventus memang tengah fokus mencari penyerang tengah baru untuk menggantikan Gonzalo Higuan. Namun usaha mereka mendekati sejumlah nama belum membuahkan hasil.

Awalnya, Juventus dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendapatkan Luis Suarez. Penyerang berkebangsaan uruguay itu kebetulan ingin dibuang Barcelona.

Baca Juga:

Atletico Madrid Tolak Tawaran Perdana Juventus untuk Alvaro Morata

Terungkap, Massimiliano Allegri Sudah Sangat Dekat untuk Tangani Inter Milan

Tertarik dengan Alvaro Morata, Juventus Harus Berani Keluar Uang Rp 2,6 Triliun

Namun kesepakatan tak kunjung terjalin. Masalah baru kemudian muncul karena Suarez belum memiliki paspor Uni Eropa.

Padahal kuota pemain non-Uni Eropa Juventus sudah penuh usai mendatangkan Weston McKennie. Kini Suarez harus menjalani proses mendapatkan paspor Italia dari jalur keturunan istrisnya yang diyakini membutuhkan waktu lama.

Juventus kemudian mengalihkan bidikan kepada Alvaro Morata. Namun Atletico Madrid selaku klub pemilik membanderol sang penyerang dengan harga 150 juta euro.

Wajar jika raksasa Italia itu memilih mencari opsi lain. Nama Giroud mencuat karena kondisinya yang serba tak pasti di Chelsea.

Olivier Giroud

Giroud terancam menjadi penghangat bangku cadangan setelah Chelsea mendatangkan Timo werner dan Kai Havertz. Kedua pemain tersebut diprediksi akan menjadi andalan lini depan tim asuhan Frank Lampard.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Juventus. Mereka berhara[p bisa mendapatkan Giroud dengan harga terjangkau.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Chelsea bersedia menjual Giroud dengan harga 5 juta euro. Sebuah angka yang tentu bisa dijangkau Juventus.

Selain Giroud, Juventus juga membidik opsi lain dari Premier League, Mereka ingin meminjam Moise Kean dari Everton.

Hal ini terdengar ironis karena Kean baru dilepas Juventus pada musim lalu. Everton yang kini ditangani Carlo Ancelotti nampak akan menolak penawaran tersebut.

Juventus Olivier giroud Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan