Olivier Giroud Kerasan Bermain di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Maret 2018
Olivier Giroud Kerasan Bermain di Chelsea
Olivier Giroud (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengaku kerasan bermain untuk The Blues. Giroud mengklaim, sangat senang dengan proses adaptasi yang berjalan dengan baik.

Chelsea menggaet Giroud dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Prancis tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Diego Costa yang kembali ke Atletico Madrid.

Akan tetapi, hingga saat ini, penampilan Giroud belum sesuai harapan. Pemain 31 tahun tersebut baru mencetak satu gol dari delapan laga. Selain itu, ia juga sempat menepi akibat mengalami cedera hamstring.

Tak pelak pandangan miring ditujukan kepada sang pemain. Giroud dianggap gagal melaksanakan tugasnya sebagai ujung tombak dengan baik.

Meski begitu, Giroud tak ambil pusing dengan kritik yang dilontarkan untuknya. Eks HSC Montpellier tersebut menilai akan kembali produktif karena proses adaptasi berjalan sesua harapan.

"Saya merasa sangat senang dengan proses adaptasi di Chelsea. Saya disambut ketika berada di sana," kata Giroud seperti dilansir dari Soccerway.

"Saya merasa baik dan memiliki hubungan spesial dengan nomor 10, dengan bermain di belakang penyerang apakah itu Eden Hazard, Willian ataupun Pedro. Saya langsung merasa tampil apik pada pertandingan pertama saya. Itu sangat menentukan," imbuhnya.

Olivier Giroud
Olivier Giroud (Zimbio)

"Memang benar jika permainan sedikit lebih sulit dan saya tidak berhasil mendulang gol. Mungkin, itu dalah kombinasi antara kurangnya efisiensi dan peluang bersih. Contohnya ketika melawan Crystal Palace," papar Giroud.

"Namun, itu sangat menjanjikan dan Anda harus ingat jika sangat sulit untuk beradaptasi ketika berganti tim di musim dingin. Namun, itu adalah keputusan saya yang tidak pernah saya sesali," lanjutnya.

Olivier Giroud dapat membuktikan ketajamannya ketika Chelsea menjamu Tottenham pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stamford Bridge, Minggu (1/4).

Premier League Chelsea Olivier giroud
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan