Olivier Giroud Ketagihan Lakoni Derby della Madonnina

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 03 September 2022
Olivier Giroud Ketagihan Lakoni Derby della Madonnina
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Duel AC Milan kontra Inter Milan pada lanjutan Serie A 2022-2023 sudah ditunggu-tunggu oleh Olivier Giroud. Penyerang Rossoneri itu ternyata ketagihan ambil bagian dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Milan akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang akan berlangsung di San Siro, Sabtu (3/9) pukul 23.00 WIB. Tim asuhan Stefano Pioli tentu menargetkan tiga.

Tambahan tiga poin dari laga ini tidak hanya membuat Milan menyalio sang rival sekota di klasemen sementara. Kemenangan juga akan membuat Il Diavolo Rosso kian percaya diri untuk mempertahankan Scudetto.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Milan VS Inter: Rossoneri Susah Menang

Langgar Regulasi FFP, UEFA Hukum PSG dan 7 Klub Lain

3 Alasan Inter Akan Bungkam Milan Kendati Tanpa Romelu Lukaku

Giroud tampaknya sudah tahu betul pentingnya Derby della Madonnina bagi timnya dan suporter. Maka dari itu ia berjanji tampil maksimal untuk membantu Milan meraih kemenangan.

“Saya senang karena memainkan derby selalu menjadi pertandingan yang spesial bagi fans dan kami. Ada persaingan hebat antara kedua tim dan kami ingin terus menang dan menyalip mereka di klasemen,” kata Giroud kepada Sport Mediaset.

Wajar jika Giroud percaya diri menatap laga kontra Inter. Pada pertemuan terakhir di Serie A musim lalu, dirinya menjadi inspirator kemenangan Milan.

Pada laga yang berlangsung 5 Februari silam, Giroud memimpin comeback Milan usai tertinggal lebih dulu lewat gol Ivan Perisic. Ia mencetak dua gol untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Kemenangan itu nyatanya menjadi titik balik kebangkitan Milan. Mereka mampu terus melaju hingga akhirnya menyalip Inter dalam perburuan gelar.

"Saya tidak bisa menggambarkan momen itu, benar-benar gila jika saya bisa mengatakannya. Kenyataannya, jika kami kalah dalam pertandingan itu, kami terlalu jauh tertinggal dan memenangkan gelar akan sulit," tambahnya.

"Mereka tidak terkalahkan dan bisa kalah dalam permainan. Kami tahu kelemahan mereka dan Derby dimenangkan dengan hati.”

Olivier giroud AC Milan Derby della madonnina Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan