Olivier Giroud Percaya Diri Bisa Lolos dari Penjagaan Virgil van Dijk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2019
Olivier Giroud Percaya Diri Bisa Lolos dari Penjagaan Virgil van Dijk
Olivier Giroud (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menilai Liverpool punya pertahanan solid terutama dengan kehadiran Virgil van Dijk. Kendati demikian, Giroud percaya diri bisa mengecoh bek tim nasional Belanda tersebut.

Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (13/4). Pertandingan tersebut punya arti yang berbeda bagi masing-masing tim.

Liverpool membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga peluang memenangi Premier League. Sedangkan, Chelsea mengusung misi menjaga posisi di zona Liga Champions.

Pertadingan diprediksi akan berjalan sulit untuk Chelsea. Apalagi, Liverpool punya Virgil van Dijk yang tampil menjanjikan pada musim ini. Kendati begitu, Giroud sudah punya pengalaman melewati Van Dijk.

"Saya tampil melawan Van Dijk secara personal beberapa kali dan selalu berada pada posisi sulit karena dia bagus serta kuat. Namun, saya beberapa kali mencetak gol saat melawan timnya," ungkap Giroud seperti dilaporkan Goal.

Baca juga:

Mengaku Kagumi Zidane, Hazard Belum Tentu Gabung Real Madrid

Berpisah dengan New Balance, Liverpool Berpaling ke Nike

Virgil van Dijk

"Saya meraih kemenangan tahun lalu dan mencetak gol di Stamford Bridge. Selain itu, saya juga mencetak gol kemenangan melawan Belanda beberapa bulan lalu di Stade de France. Kami tidak pernah takut melawan siapapun yang akan dihadapi. Kami hanya perlu fokus 100 persen." sambung eks Arsenal tersebut.

"Kami harus pecaya dengan kualitas yang dimiliki. Kami harus hati-hati dan tidak memberikan ruang terlalu lebar karena sudah mengetahui kemampuan mereka, terutama dalam serangan balik."

Olivier Giroud tak menampik jika lini depan Liverpool sangat berbahaya. Ia meminta para pemain The Blues mewaspadai pergerakan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

"Mereka punya trisula penyerang yang luar biasa dan kami sadar akan hal tersebut. Kami akan berusaha mengatasiya dan inin meraih kemenangan," tegas Giroud.

Liverpool tidak pernah menang dalam enam pertandingan Premier League terakhir melawan Chelsea di Anfield. Perinciannya, skuat asuhan Jurgen Klopp itu menuai empat imbang plus dua kalah.

Virgil van Dijk Olivier giroud Breaking News Chelsea Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan