Olivier Giroud Selangkah Lagi Bergabung Chelsea

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 30 Januari 2018
Olivier Giroud Selangkah Lagi Bergabung Chelsea
Olivier Giroud (zimbio)

BolaSkor.com - Setelah kesulitan mendapatkan penyerang AS Roma Edin Dzeko, Chelsea dikabarkan menyetujui biaya transfer sebesar 15 juta Pounds dengan Arsenal untuk mendapatkan Olivier Giroud.

Menurut laporan dari Di Marzio, mengatakan bahwa Chelsea tinggal selangkah lagi dan berharap bisa menyelesaikan kesepakatan untuk Olivier Giroud dalam waktu 48 jam ke depan atau sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

Arsenal sendiri diklaim telah sepakat dengan permintaan harga yang diminta Borussia Dortmund untuk mendatangkan striker, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun klub Bundesliga itu akan menahan kepergian sang pemain sebelum mendapatkan sosok pengganti yang sepadan guna menjalani sisa musim 2017/2018.

Kabarnya, Borussia Dortmund menginginkan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi untuk menggantikan tempat yang bakal ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Olivier Giroud sendiri lebih sering duduk di bangku cadangan. Total musim ini ia baru tampil sebanyak 359 menit dalam 15 laga Premier League yang dimainkannya. Kondisi ini lantas membuat frustrasi pemain berusia 31 tahun tersebut,yang dimana tengah mengincar tempat di tim nasional Prancis untuk Piala Dunia Rusia 2018.

Arsenal FC Cheslea
Posts

239

Bagikan