Olivier Giroud Tak Takut Bersaing dengan Alvaro Morata di Lini Serang Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 September 2018
Olivier Giroud Tak Takut Bersaing dengan Alvaro Morata di Lini Serang Chelsea
Olivier Giroud (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, meyakini akan mendapatkan satu tempat reguler di lini depan The Blues pada musim 2018-2019. Giroud merasa persaingan dengan penyerang lainnya, Alvaro Morata, akan berdampak positif bagi The Blues.

Maurizio Sarri mengusung formasi 4-3-3 di Chelsea. Walhasil, Giroud dan Morata harus saling sikut untuk menempati posisi ujung tombak.

Sejauh ini, Giroud hanya menjadi pilihan kedua bagi Sarri. Teranyar, pemenang Piala Dunia 2018 tersebut masuk menggatikan Morata pada babak kedua saat The Blues menghadapi Bournemouth.

Kendati demikian, Giroud tak patah arang. Eks Arsenal tersebut optimistis akan mendapatkan lebih banyak kesempatan usai jeda internasional.

"Ini adalah kompetisi yang sehat dengan Morata. Tahun lalu, saya berhasil mendapatkan satu tempat. Tidak ada alasan hal itu tidak terulang pada musim ini," papar Giroud seperti dikabarkan Telefoot.

"Paling penting adalah menjadi penentu saat pelatih memanggil saya. Saya tentu berharap memiliki menit bermain yang lebih banyak setelah jeda internasional," sambung sang pemain.

Sementara itu, masa depan Giroud di Chelsea masih abu-abu hingga saat ini. Kendati kontraknya akan habis pada akhir musim, namun sang pemain belum mengambil sikap.

"Saya masih memiliki satu tahun kontrak plus kemungkinan untuk menambah satu tahun lagi. Saya belum mengetahui, namun akan melakukan pertemuan pada April atau Mei. Saya tidak mengecilkan kemungkinan apa pun. Kita lihat saja," jelas Giroud.

Chelsea Alvaro Morata Breaking News Maurizio Sarri Olivier giroud
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan