Olympique Lyon Vs Manchester City: Parc Olympique Tak Ramah untuk Klub Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 November 2018
Olympique Lyon Vs Manchester City: Parc Olympique Tak Ramah untuk Klub Inggris
Manchester City Vs Olympique Lyon (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan melakoni laga sulit melawan tuan rumah, Olympique Lyon, pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2018-2019, di Stadion Parc Olympique Lyon, Selasa (27/11) waktu setempat. Lyon perkasa saat menghadapi wakil Inggris di kandang sendiri.

Persaingan di Grup F Liga Champions 2018-2019 cukup sengit. Manchester City yang berada di puncak terpaut tiga poin dari Lyon. Sementara itu, Hoffenheim juga masih punya peluang lolos dengan tiga poin yang digenggam.

Pep Guardiola sadar kemenangan akan mendekatkan The Citizens kepada impian meraih Liga Champions. Sebab, publik mulai mempertanyakan kesungguhan Man City meraih Si Kuping Besar karena selalu gagal dalam beberapa musim terakhir.

"Bagi orang yang tidak terlalu mencintai kami dan menggunakan uang sebaga argumen, kami dianggap gagal andai tak memenangi Liga Champions," ulas Guardiola seperti dikabarkan BBC.

"Bagi yang lain, terutama suporter, mereka akan mengatakan menikmati pertandingan dan apa yang kami lakukan. Saya cukup yakin mereka tidak menyesal melihat yang kami lakukan seteiap tiga hari selama 15 bulan terakhir."

Kendati demikian, Parc Olympique Lyon bukanlah tempat yang akrab bagi klub asal Inggris. Lyon hanya satu kali menelan kekalahan dari 10 pertandingan saat bersua klub dari Inggris. Perinciannya, tiga kemenangan, enam imbang dan satu kekalahan. Hasil minor terakhir diterima saat menghadai Arsenal pada Februari 2001.

Sementara itu, pada pertemuan pertama Lyon berhasil mengalahkan Man City di Etihad Stadium. Saat itu dua gol tim tamu dikreasikan Maxwel Cornet dan Nabil Fekir.

Liga Champios Breaking News Olympique Lyon Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan