Oman Agendakan Uji Coba Melawan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 April 2021
Oman Agendakan Uji Coba Melawan Timnas Indonesia
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Satu lagi lawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba diketahui. Adalah Timnas Oman yang bakal menjajal skuat Garuda sebelum menjalani sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G, yang digelar terpusat di Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia sudah lebih dulu dikonfirmasi akan melawan Afghanistan dalam partai uji coba yang dijadwalkan digelar di Dubai, UEA, pada 25 Mei.

Konfirmasi tersebut muncul setelah Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) mengumumkan agenda uji coba, termasuk menghadapi Singapura pada 29 Mei.

Baca Juga:

PSSI Panggil Pemain Timnas Indonesia Selepas Piala Menpora

Shin Tae-yong Komunikasi dengan Ansan Greeners soal Asnawi Gabung Timnas

PSSI dalam konfirmasinya juga menjelaskan bahwa Timnas Indonesia akan menjalani satu laga uji coba lain di UEA. Namun tidak menyebutkan tim nasional mana yang akan dihadapi.

Lawan diketahui setelah Federasi Sepak Bola Oman mengumumkan agenda uji cobanya. Sebelum menghadapi Indonesia pada 29 Mei, Oman akan menjajal kekuatan menghadapi Thailand pada 25 Mei.

Oman mengagendakan dua uji coba di pemusatan latihan ketiga di UEA yang berlangsung 16-30 Mei. Pemusatan latihan sekaligus uji coba juga menjadi bagian persiapan untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Oman berada di Grup E dan akan melakoni tiga laga sisa, masing-masing melawan tuan rumah Qatar (7 Juni), Afghanistan (11 Juni), dan Bangladesh (15 Juni).

Adapun Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Sisa kualifikasi Grup G digelar di UEA.

Oman Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan