Omid Nazari: 4 Pertandingan bersama Persib, 3 Kali Mendapatkan Perawatan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Oktober 2019
Omid Nazari: 4 Pertandingan bersama Persib, 3 Kali Mendapatkan Perawatan
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, tak lepas dari perawatan dokter. Padahal gelandang berpaspor Filipina itu baru melakoni empat pertandingan bersama tim berjuluk Maung Bandung ini.

Pertama, gelandang bernomor punggung 91 itu harus mendapatkan perawatan, karena pelipis kirinya mengalami luka robek akibat hantaman batu usai menjalani pertandingan melawan TIRA-Persikabo.

Kedua, Omid mengalami demam tinggi. Akibatnya gelandang kelahiran Swedia ini harus absen saat Persib berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Terbaru, Omid mengalami cedera saat berduel dengan pemain Madura United, Syahrian Abimanyu di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10). Akibatnya ia harus ditarik keluar digantikan Hariono.

Baca Juga:

Greg Nwokolo Sebut Susah Payah Kalahkan Persib

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Persib Bandung

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan Omid mengalami cedera di bagian mata kanannya. Bahkan membuat matanya mengalami pendarahan.

"Saat itu digantikan, karena yang bersangkutan merasa pusing," ungkap Rafi.

Rafi masih harus melakukan observasi terkait cedera yang dialami Omid Nazari. Diharapkan cederanya itu tidak tergolong berat hingga harus beristirahat cukup lama.

"Setelah di observasi mudah-mudahan cederanya tidak serius. Kalau dilihat ada memar di bola mata, di daerah pelipis dekat bola mata," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan