Omid Nazari Semakin Menyukai Persib dan Menantikan Laga Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Agustus 2019
Omid Nazari Semakin Menyukai Persib dan Menantikan Laga Kontra Persija
Gelandang anyar Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Omid Nazari semakin menyukai tim berjulukan Maung Bandung ini. Menurutnya tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini tim yang sangat bagus.

Itu dirasakan setelah menjalani sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Rabu (21/8).

"Ini tim yang sangat bagus dan saya suka. Besar harapan kami mampu mengubah tren dan melakukan hal terbaik di putaran kedua," harap Nazari usai menjalani sesi latihan.

Baca Juga:

Robert Alberts Tanggapi Penampilan 3 Pemain Baru Persib di Latihan Perdananya

Faktor yang Mantapkan Nick Kuipers Tinggalkan Eredivisie untuk Gabung Persib Bandung

Omid Nazari bahkan mengaku tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Sebab gelaran Liga di Indonesia memiliki jadwal pertandingan yang sama dengan Liga Filipina yang baru saja dibelanya.

"Jadi saya masih dalam kondisi fisik kompetitif ketika datang ke sini. Memang sedikit butuh adaptasi tapi saya harap bisa cepat menyesuaikan diri," katanya.

Selain itu, pemain asal Swedia ini juga pernah merasakan pertandingan di Indonesia dengan melawan Persija Jakarta ketika membela Ceres-Negros di AFC Cup 2019.

"Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika bertanding dan saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi saya kini antusias untuk bermain di laga seperti itu," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Omid Nazari Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan