Omid Nazari Tak Butuh Adaptasi di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Agustus 2019
Omid Nazari Tak Butuh Adaptasi di Persib Bandung
Omid Nazari saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Adaptasi bukan menjadi sebuah permasalahan bagi Omid Nazari dalam membela Persib Bandung. Padahal ini akan menjadi kali pertama bagi pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini bermain di Liga Indonesia.

Pemain kelahiran Swedia berkewarganegaraan Filipina ini mengaku sudah 3,5 tahun bermain di Asia. Dari mulai membela klub asal Filipina hingga klub asal Malaysia.

"Semua juga tahu soal Persib dan tahu bagaimana besarnya klub ini. Saya juga mengenal Spasojevic (Bali United) di Malaysia dan dia juga bicara bagaimana klub ini," ungkap Nazari di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 91 ini juga mengaku sudah merasakan bermain di Indonesia saat masih membela klub Filipina, Ceres Negros. Dalam turnamen Piala AFC 2019, ia berhadapan dengan Persija Jakarta.

Baca Juga:

Faktor yang Mantapkan Nick Kuipers Tinggalkan Eredivisie untuk Gabung Persib Bandung

Dihukum Komdis karena Pernyataan di Media, Umuh Muchtar Ogah Ambil Pusing

"Saya bermain dua kali melawan Persija tahun ini di AFC Cup dan pertandingannya luar biasa dengan atmosfer yang juga luar biasa. Saya bisa merasakan budaya sepak bola di sini, itu memberikan suntikan energi dan saya akan bekerja keras dengan mengerahkan semua kemampuan," tegasnya.

Nazari mengetahui soal performa Persib yang saat ini sedang terpuruk. Dia berharap bisa membantu Persib untuk menjadi lebih baik lagi.

"Saya berada di sini mencoba untuk membantu Persib bekerja lebih baik karena saya rasa tim ini pantas menunjukan performa lebih baik. Saya akan bekerja keras, saya akan mencoba sebaik mungkin dengan cara saya sendiri," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Omid Nazari Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan