Omid Nazari Terancam Absen Bela Persib Kontra Semen Padang Usai Terluka Dampak Penyerangan Bus

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 September 2019
Omid Nazari Terancam Absen Bela Persib Kontra Semen Padang Usai Terluka Dampak Penyerangan Bus
Omid Nazari saat mendapat luka akibat pelemparan batu oleh oknum suporter. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Kabar baik menghampiri Persib Bandung. Gelandang anyarnya Omid Nazari kini sudah membaik.

Bahkan gelandang kelahiran Swedia berpaspor Filipina ini tampak ikut berlatih dalam sesi latihan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/9).

Omid Nazari sebelumnya harus mendapat sembilan jahitan di pelipis kirinya usai terkena batu dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu TIRA-Persikabo, Sabtu (14/9) malam.

"Ya, saya sudah merasa baik," ungkap Omid usai menjalani sesi latihan.

Namun demikian, Omid Nazari belum yakin bisa ikut berlaga saat berhadapan dengan Semen Padang. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

Baca Juga:

The Jakmania Geram Soal Tuduhan Pelemparan Bus Persib

Dapat 9 Jahitan Usai Jadi Korban Pelemparan Batu Oknum Suporter, Ini Kata Pemain Persib Omid Nazari

"Saya harap begitu (bisa main lawan Semen Padang), tapi itu tergantung dokter," katanya.

Secara fisik, Omid Nazari sudah merasa baik dan siap untuk bertarung sekalipun masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang singkat. Terlebih Liga 1 2019 memang memiliki jadwal padat.

"Akan banyak pertandingan yang datang dengan jadwal padat. Semuanya harus menjaga diri dengan baik, kita persiapan untuk pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Omid Nazari berharap di laga melawan Semen Padang, timnya bisa tetap maksimal. Sehingga kemenangan atau tiga poin bisa didapatkan timnya.

"Mereka (Semen Padang) ada di klasemen bawah. Tapi semua tim bermain bagus dan kita harus tetap fokus meskipun mereka di bawah kita dan kita harus fokus dan jangan kalah dan hilang konsentrasi. Jika kita lakukan itu, itu akan menyerang kita," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan bahwa Omid belum bisa dipastikan bermain. Menurutnya masih perlu waktu lantaran gelandang bernomor punggung 91 itu mengalami luka jahitan.

"Kami masih melihat kondisi Omid yang menerima sembilan jahitan di kepalanya. Yang penting saat ini kami harus melihat kondisi dia dalam latihan hari ini dan berharap tidak terjadi infeksi," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini akan memberikan waktu, paling tidak selama 48 jam kedepan untuk memastikan kondisi pelipis kiri Omid.

"Jika dia dalam kondisi yang baik dia akan bermain. Tetapi jika ada infeksi kemungkinan dia tidak main. Kami akan melihat kondisinya ke depan, tapi dia punya karakter pemain yang profesional," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan