Omid Nazari Terkesan dengan Suporter Persib Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 Maret 2020
Omid Nazari Terkesan dengan Suporter Persib Bobotoh
Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menaruh hormat pada Bobotoh. Pasalnya suporter fanatik Maung Bandung itu menyanyikan atau chant untuknya secara khusus.

Chant dengan bahasa Inggris itu dilakukan tepat saat Persib berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3) lalu.

"Saya mendengarnya, itu sangat indah. Mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih," ungkap Omid Nazari.

Baca Juga:

Hasil Tes Virus Corona Pemain Persib Negatif, Dokter Tim Beri Pembekalan

Pelatih Kiper Persib Ungkap Cedera Jari Teja Paku Alam Tak Mengkhawatirkan

Gelandang berkewarganegaraan Filipina ini pun merasa spesial dengan chant itu. Apalagi dinyanyikan saat dirinya bertarung habis-habisan untuk memenangkan pertandingan.

"Sebelumnya ada (chant), tapi tidak dinyanyikan di pertandingan. Jadi terimakasih Bobotoh," kata Omid.

Saat ini, Omid berencana akan pulang menemui keluarganya di Filipina. Pasalnya jajaran pelatih meliburkan tim selama tiga hari karena Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara waktu.

"Saya hanya akan bertemu keluarga, hanya itu. Beristirahat dan tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang," tuturnya.

Omid Nazari berharap di masa jeda ini, timnya bisa memperbaiki segala kesalahan yang telah dilakukan di laga-laga sebelumnya. Sehingga timnya bisa jauh lebih siap dalam menghadapi laga selanjutnya.

"Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika dimulai kembali liga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Omid Nazari Persib Bandung Bobotoh Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan