Omid Nazari Tunggu Hasil Rapat Tim Sebelum Kembali ke Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 Juli 2020
Omid Nazari Tunggu Hasil Rapat Tim Sebelum Kembali ke Persib
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengaku sudah sangat rindu Bandung. Terutama dalam menjalani latihan dan bertanding bersama Maung Bandung.

Pasalnya kata Omid, sudah hampir empat bulan lamanya tim diliburkan karena Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

Namun demikian, pemain kelahiran Swedia berkewarganegaraan Filipina ini belum bisa membayar kerinduannya. Omid masih harus menunggu keputusan tim sebelum memutuskan untuk kembali ke Bandung.

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Kami sudah melakukan pertemuan tim dan tinggal menantikan apa kata mereka," kata Omid saat dihubungi Sabtu (11/7).

Baca Juga:

Beda Pendapat Pemain Persib Bandung soal Gaji 50 Persen

Persib Bandung Ikuti Aturan PSSI soal Gaji 50 Persen


Pemilik nomor punggung 91 ini hanya berharap keputusan positif didapatkan di pertemuan tim nanti. Sehingga Persib bisa maksimal dalam menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang akan digelar Oktober mendatang.

"Saya harap kompetisi juga bisa digelar. Karena apa, karena saya begitu mencintai sepak bola dan saya ingin mengekspresikan diri saya ketika bermain," tuturnya.

Bahkan, Omid pun siap menjalani latihan bersama. Sebab selama libur kompetisi, dia tak pernah menghentikan aktivitasnya untuk menjaga kebugarannya.

"Setiap bangun tidur saya selalu menjalankan latihan mandiri. Selebihnya saya menjalani hari seperti biasa,"

"Saya juga empunyai grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena Corona. Dan ada pelatih yang menangani kami agar bisa terus bugar lebih mudah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan