BolaSkor.com - Bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela, mengaku terkesan dengan sambutan hangat dari para pendukung Persija Jakarta atau yang biasa disebut sebagai The Jakmania.

Ratusan The Jakmania menyambut kedatangan pemain anyar Persija tersebut di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/6) sore WIB.

Bagi Kudela, penyambutan dari ratusan suporter ini merupakan hal yang istimewa. Melihat antusiasme suporter membuat Kudela semakin tidak sabar bermain untuk Persija.

Baca Juga:

Tom Rogic Diberi Waktu Satu Pekan untuk Terima Tawaran Persija

Persija Santer Dikaitkan dengan Eks Penyerang Timnas Republik Ceko Michael Krmencik

"Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," kata Kudela.

"Saya juga sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Praha bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” ujar pemain timnas Ceko tersebut menambahkan.

Ondrej Kudela membentangkan syal bertuliskan 'Gue Jakarta, Gue Persija'. (Media Persija)

Sementara itu, Kudela akan langsung bergabung dalam sesi latihan Persija pada Kamis (22/6) ini. Namun, belum dapat dipastikan apakah pemain berusia 35 tahun tersebut akan tampil atau absen pada dua laga pamungkas Persija di fase grup B Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC Samarinda (25/6) dan Madura United (28/6).