One Championship: Grit and Glory Jadi Momen Balas Dendam Yoshitaka

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 Mei 2018
One Championship: Grit and Glory Jadi Momen Balas Dendam Yoshitaka
One Championship (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Ajang pertarungan Mixed Martial Arts terbesar di Asia, One Championship, kembali hadir menyapa penggemar tarung gaya campuran di Indonesia. Mengusung tema Grit and Glory, One Championship janjikan pertarungan menarik di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5).

One Championship: Grit and Glory tentu bakal menyajikan banyak pertarungan keras dan menarik dari petarung lokal dan internasional. Namun, duel utama yang paling dinanti adalah momen balas dendam Yoshitaka Naito kepada Alex Silva.

Pertarungan keduanya bakal menjadi menu utama pada One Championship: Grit and Glory. Memperebutkan sabuk Juara Dunia Bertahan Kelas Jerami (Strawweight), Yoshitaka tak ingin kembali keok dari Silva.

"Ini merupakan laga terpenting buat saya. Segalanya sudah dipersiapkan dengan latihan keras untuk memenangi pertarungan nanti. Silva sangat bagus dalam segala aspek, namun, kali ini segalanya sudah berbeda," ujar Naito.

Sementara Silva, tentu tidak ingin sabuk juara kelas jerami miliknya jatuh ke Yoshitaka. Seperti pada pertandingan sebelumnya, Silva sudah mengantisipasi kekuatan petarung asal Jepang tersebut baik itu permainan bawah atapun striking.

"Saya selalu menginginkan pertarungan dengan akhir yang spektakular, tak peduli apakah harus berlangsung di atas kaki berdiri atau baku hantam di bawah," ujar Alex.

Pada One Championship: Grit and Glory, dua petarung Indonesia Stefer Rahardian dan Priscilla Lumban Gaol, juga bakal unjuk gigi. Stefer akan menjalani pertarungan ketat dengan Himanshu Kaushi, sementara Priscilla menantang petarung Filipina, Rome Trinidad.

One Championship Breaking News Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan