One Pride 2019, Janjikan Pertarungan Seru yang Lebih Mudah Dijangkau

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 Februari 2019
One Pride 2019, Janjikan Pertarungan Seru yang Lebih Mudah Dijangkau
Konferensi Pers One Pride (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Ajang One Pride Pro Never Quit 2019 bakal kembali hadir menghibur penggila Mixed Martial Arts di Indonesia. Kali ini, pihak penyelenggara menjanjikan pertarungan yang lebih menarik dengan lokasi yang lebih terjangkau.

Sepanjang 2018, One Pride telah menggelar 10 Fight Night. Termasuk, tiga celebrity fight, dua international fight, dan lebih dari 10 title fight pada 10 kelas berbeda. Baik itu kelas bulu, kelas bantam, kelas terbang, kelas ringan, kelas welter, kelas straw putra atau putri, dan kelas atom yang baru kali pertama diselenggarakan.

Baca Juga:

Rangkaian Kemenangan Beruntun CLS Knights Indonesia Terhenti

Demi Ibu, Gary Jacobs Tinggalkan HangTuah dan IBL

Pada 2019, One Pride Pro Never Quit berpindah tempat dari Britama Arena Kelapa Gading ke Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Pemilihan venue ini diharapkan bisa semakin memudahkan penggila Mixed Martial Arts tanah air.

“KOBI bersama PT Merah Putih Berkibar dan tvOne selalu akan terus berupaya untuk terus mengembangkan olahraga MMA agar atlet bela diri dapat menunjukkan keterampilan, keindahan, dan sportivitas dalam bertarung," kata Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie dalam jumpa pers di Hotel Century, Jakarta Pusat, Rabu (6/2).

"Melalui event ini, kami berharap fighter-fighter di Tanah Air dapat melangkah pada event internasional,” sambungnya.

Pertarungan pembuka One Pride Pro Never Quit 2019 bakal berlangsung, Sabtu (9/2). Bakal ada tiga perebutan sabuk juara nasional yakni kelas terbang, bulu, dan bantam.*

Breaking News Indonesia One Pride Mixed Martial Arts
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan