BolaSkor.com - Penggawa Golden State Warriors, Kevin Durant, memberi kabar terkait cedera achilles yang dideritanya. Durant sudah melakukan operasi dan berlangsung sukses.

Durant mengabarkan langsung tentang perkembangan cedera melalui akun Instagram pribadinya. Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu mengunggah foto tengah berbaring di di rumah sakit.

Dalam keterangannya, Durant mengatakan sudah berhasil melewati operasi. Durant turut menjelaskan mengapa memaksakan turun pad gim kelima final NBA 2018/2019.

"Saya ingin memberi kabar baru untuk kalian semua, achilles saya pecah (putus). Operasi hari ini berjalan sukses," tulis Durant. "Seperti yang saya katakan pada Senin kemarin, saya sakit, tetapi saya baik-baik saja. Bola basket adalah cinta terbesar saya dan saya ingin berada di sana malam itu karena itulah yang saya lakukan. Saya ingin membantu tim meraih gelar juara ketiga kalinya," sambungnya.

Baca Juga:

Final NBA 2019: Walau Kevin Durant Cedera Lagi, Warriors Tunda Pesta Raptors

Kevin Durant Dipastikan Achilles, Manajer Warriors Bakal Bertanggung Jawab

Durant kembali bermain pada gim kelima final NBA 2018/2019 kontra Toronto Raptors, Senin (10/6) pasca mengalami cedera paha. Namun, Durant hanya bermain selama satu setengah kuarter.

Durant kembali ditarik keluar pada pertengahn kuarter kedua setelah merasakan sakit pada bagian betisnya. Saat keluar arena, Durant berjalan dengan menggunakan kruk.

Meski hanya tampil sebentar, Kevin Durant memberi pengaruh positif kepada Golden State Warriors. Ia mencetak 11 poin dan membuat klub yang bermarkas di Oracle Arena itu berhasil memaksakan gim keenam setelah menang 106-105 atas Raptors.