BolaSkor.com - Kabar baik dari legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona. Operasi yang dijalani oleh Maradona berjalan dengan lancar dan dia bakal segera diperbolehkan untuk pulang.

Beberapa waktu lalu Diego Maradona dilarikan ke Rumah Sakit Clinica Olivios, Buenos Aires. Maradona menjalani pemeriksaan di rumah sakit tersebut.

Menurut media-media setempat, Diego Maradona mengalami pendarahan di perut. Mantan mertua Sergio Aguero tersebut harus mengalami perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:

Sempat Dirawat, Diego Maradona Keluar dari Rumah Sakit

Pelatih Timnas Argentina Bakal Temui Lionel Messi

Diego Maradona

Sempat terdengar kabar Diego Maradona menderita penyakit yang parah. Namun, putrinya Dalma telah membantah berita tidak benar mengenai penyakit sang ayah.

Kini, Diego Maradona telah selesai menjalani operasi. Maradona pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya, "maaf membuat Anda khawatir untuk alasan yang tidak jelas," tulis Maradona.

Pengacara Diego Maradona juga mengungkapkan operasi berjalan dengan lancar. Kini tinggal menunggu waktu agar Maradona bisa kembali bekerja.

"Operasi Diego Maradona telah selesai. Terima kasih Tuhan segalanya berjalan sempurna. Terima kasih tim Clinica Olivos yang bekerja secara profesional," tulis pengacaranya pada akun media sosial.

"Sekarang, kita tinggal menunggu pemulihan kondisi Diego Maradona. Setelah itu, Maradona bakal kembali bekerja sesegera mungkin," lanjut tulisan tersebut.

Kondisi kesehatan Diego Maradona memang menjadi perhatian rakyat Argentina. Maklum, pria yang sempat membela Napoli dan Barcelona itu dianggap sebagai pahlawan di sana.