Operasi Senyap AC Milan untuk Miliki Hakim Ziyech

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 09 Agustus 2022
Operasi Senyap AC Milan untuk Miliki Hakim Ziyech
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Aktivitas transfer AC Milan pada musim panas ini belum berakhir. Rossoneri tengah menggelar operasi senyap untuk mendapatkan servis Hakim Ziyech.

Sebagai juara bertahan Serie A, Milan memang cukup pasif di bursa transfer. Il Diavolo Rosso sejauh ini baru meresmikan dua rekrutan anyar yaitu Divock Origi dan Charles De Ketelaere.

Kedatangan keduanya tentu secara otomatis meningkatkan kekuatan Milan. Namun hal itu dirasa masih kurang karena mereka juga akan tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Ingin Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech Jadikan Romelu Lukaku sebagai Inspirasi

Biaya yang Disiapkan AC Milan untuk Boyong Hakim Ziyech

Milan Semakin Dekat Amankan Hakim Ziyech

Milan tentu tak mau mengulangi pencapaiannya seperti di Liga Champions musim lalu. Ketika itu langkah mereka terhenti secara tragis di fase grup.

Milan hanya mampu menduduki posisi juru kunci. Padahal status mereka adalah kolektor trofi terbanyak kedua dalam ajang tersebut.

Milan butuh tambahan pemain berpengalaman untuk bisa meraih kesuksesan di semua kompetisi. Nama Ziyech pun dianggap cukup mumpuni untuk memenuhi harapan tersebut.

Menariknya, Milan sempat menyerah untuk mendapatkan Ziyech. Hal itu tak lepas dari sikap jual mahal yang ditunjukkan Chelsea selaku pemilik.

Tawaran Milan ketika itu adalah skema peminjaman dengan kewajiban membeli dengan harga 25 juta euro. Sayangnya Chelsea tampak kurang tertarik dengan penawaran itu.

Namun menurut laporan The Telegraph, Milan sudah mulai bernegosiasi kembali dengan Chelsea untuk mendapatkan Ziyech. Klub asal London tersebut tampaknya mulai melunak usai kesulitan menentukan nasib mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Peluang Milan mendapatkan Ziyech kini terbuka lebar. Pemain berkebangsaan Maroko itu sulit mendapatkan menit bermain di Chelsea seiring datangnya Raheem Sterling.

Menurut laporan yang sama, Ziyech cukup tertarik untuk pindah ke Milan. Peluang merebut tempat utama memang lebih terbuka di tim asuhan Stefano Pioli.

AC Milan Hakim Ziyech Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan