Operasi Senyap ala Barito Putera di Bursa Transfer Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 08 April 2022
Operasi Senyap ala Barito Putera di Bursa Transfer Liga 1 2022/2023
Aksi M Riyandi saat menghadapi Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Di saat beberapa klub Liga 1 lain seperti Persija Jakarta, PSIS Semarang, Persib Bandung, dan Arema FC, mulai merekrut pemain-pemain baru, Barito Putera termasuk tim yang belum melakukan persiapan menghadapi musim depan.

Padahal tim berjulukan Laskar Antasari tersebut nyaris terdegradasi pada musim lalu sehingga perbaikan komposisi tim tentu jadi sebuah keniscayaan.

Terkait hal ini, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyebut kalau timnya sedang melakukan operasi senyap. Dia mengaku belum bisa membeberkan pemain yang akan direkrut karena menunggu rapat evaluasi bersama direksi Barito Putera.

"Kami memohon waktu untuk melaporkan hasil evaluasi kami kepada direksi karena perencanaan tersebut harus disusun jauh hari sebelumnya,” kata Hasnuryadi Sulaiman.

"Mungkin nanti akan ada perubahan dan sekali lagi saya mohon izin dan minta waktu untuk kami berkomunikasi dan evaluasi,” tambahnya.

Baca Juga:

Borneo FC Tunjuk Milomir Seslija sebagai Pelatih

PSM Makassar Ganti Joop Gall dengan Pelatih Asal Portugal

Hasnuryadi menambahkan, dalam perekrutan pemain anyar nanti, manajemen Barito Putera akan melibatkan berbagai pihak, termasuk suporter.

"Tentunya kami nanti meminta saran-saran dari Barito Mania Bersatu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa bersilaturahmi dan berdiskusi untuk perencanaan ke depannya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Sejauh ini Barito Putera disebut akan fokus dalam mengamankan para pilar tim di musim lalu termasuk bek asing Renan Alves.

Di lain sisi, Barito Putera juga hampir dipastikan kehilangan Miftah Anwar Sani yang memilih tidak memperpanjang kontraknya.

Tim asal Banjarmasin ini juga terancam berpisah dengan Bagas Kaffa yang kabarnya akan hengkang ke Persija Jakarta.

Barito Putera Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan