Operasi Sukses, Jorden Henderson Menepi hingga Lima Pekan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Februari 2021
Operasi Sukses, Jorden Henderson Menepi hingga Lima Pekan
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mengonfirmasi jika sang kapten, Jordan Henderson, sukses melakukan operasi pangkal paha. Namun, pemain asal Inggris tersebut diprakirakan akan menepi hingga lima pekan ke depan.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Liverpool ketika melawan Everton. Selain tidak meraih poin karena kalah 2-0, The Reds juga kehilangan Jorden Henderson yang mengalami cedera.

Bermain sebagai starter, Henderson menempati posisi bek tengah. Namun, ketika pertandingan baru berjalan 30 menit, sang kapten mengalami cedera dan harus digantikan dengan Nathaniel Phillips.

Rupanya, cedera tersebut cukup parah. Untuk bisa pulih, Henderson harus naik ke meja operasi.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Everton Kalahkan Liverpool, Madrid Menang

Kronologi Kematian Ayah Alisson karena Tenggelam

5 Momen Tak Terlupakan dalam Sejarah Derby Merseyside

Jordan Henderson

"Henderson berhasil melakukan prosedur pemulihan pada cedera adduktor. Dia akan segera memulai program pemulihan," tulis Liverpool dalam pernyataan resmi.

"Tidak ada jangka waktu khusus yang ditargetkan soal kapan dia kembali. Namun, Henderson pada awalnya akan absen hingga usai jeda internasional pada Maret," sambung The Reds.

ESPN mengabarkan jika masa pemulihan Henderson akan memakan waktu yang cukup lama. Pemain 30 tahun itu akan menepi hingga lima pekan ke depan.

Kabar Buruk untuk yang Terpuruk

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan bagi Liverpool. Sebab, Henderson adalah harapan di lini belakang usai Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip mengalami cedera jangka panjang.

Apalagi, lawan yang akan dihadapi Liverpool pada beberapa laga ke depan cukup kuat. The Reds akan menantang Sheffield United, Chelsea, Fulham, dan Wolves. Selain itu, Liverpool juga akan berjuang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan 40 poin dari 25 laga. The Reds terpaut lima poin dari posisi keempat, West Ham United.

Liverpool Jordan henderson Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan