BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak mau ambil resiko terhadap cedera beknya, Rezaldi Hehanussa. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami masalah pada tumitnya.

Alhasil, setelah melakukan sejumlah perawatan, jalan tengah diambil. Rezaldi diputuskan untuk dioperasi. Pembedahan tersebut dieksekusi di Rumah Sakit Premier, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (18/2).

Operasi berjalan sukses. Situs resmi Persija menyebut, Rezaldi terancam absen hingga delapan bulan. Itu artinya, pemain yang karib dipanggil Bule itu akan kembali pada Oktober 2019.

Ditanyai kemungkinan terburuk itu, Rezaldi menyerahkannya kepada dokter tim Persija. "Sekarang masalah penyembuhan, bisa ditanyakan ke dokter (Persija). Sebab, dokter yang memberikan arahan," ujar Rezaldi kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Jersey Kuning Persija Tak Ada Kaitannya dengan Partai Politik

Terancam Didepak Persija, Bek Asal Brasil Buka Suara

Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko juga tidak dapat berkomentar banyak terkait cedera Rezaldi. "Operasi kabarnya tadi malam. Secara pasti silakan ditanyakan ke dokter," kata Ardhi.

Seusai dioperasi, Rezaldi mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada segenap pihak yang mendoakannya. Adapun mengenai cedera tumit ini, bek Timnas Indonesia itu telah menderitanya sejak musim lalu.

"Alhamdulilah operasi berjalan lancar. Terima kasih semuanya sudah mendoakan saya. Terima Kasih untuk dokter Sapto dan dokter Donny," tutur Rezaldi.