Opini Jose Mourinho: Tim B Man City Lebih Baik ketimbang Arsenal, Chelsea, dan Man United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 12 Agustus 2019
Opini Jose Mourinho: Tim B Man City Lebih Baik ketimbang Arsenal, Chelsea, dan Man United
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak menarik atensi publik, entah melalui gestur tubuh atau tutur katanya. Kali ini, The Special One memberikan prediksi soal kandidat juara Premier League 2019-20.

Mourinho mengisi waktu luang sembari menanti tawaran menarik melatih klub dengan menjadi komentator di Sky Sports. Mourinho, 56 tahun, sudah memulai debutnya pada laga pembuka Premier League antara Manchester United kontra Chelsea, dua mantan klubnya.

Ketika ditanya ada berapa kandidat juara, Mourinho menjawabnya dengan penuh keyakinan. "Empat. Man City, Tottenham, Liverpool dan Manchester City B," ucap Mourinho, dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga:

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Jose Mourinho Berikan Resep Sukses pada Marcus Rashford

Wejangan Jose Mourinho untuk Frank Lampard di Chelsea

Jose Mourinho di Old Trafford

Secara tidak langsung, Mourinho menjagokan dua tim yang musim lalu bersaing di urutan satu-dua klasemen, Manchester City (juara Premier League dua kali beruntun dan Liverpool, serta tim kuda hitam, Tottenham Hotspur.

Lalu satu kandidat terakhirnya adalah Man City B atau tim cadangan The Citizens. Artinya, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid tidak menganggap Chelsea, Arsenal, dan Man United sebagai kandidat juara.

"Saat saya melihat ke bangku cadangan (Man City) kemarin, dan pemain yang tak terlibat pertandingan itu, saya pikir bahkan tim B (Man City) bisa bertarung memperebutkan gelar Premier League," tambah Mourinho.

Man City menang telak 5-0 atas West Ham United di pekan pertama Premier League. Kala itu, bangku cadangan tim asuhan Pep Guardiola berisikan pemain top: Sergio Aguero, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Joao Cancelo, Claudio Bravo, Nicolas Otamendi, serta Phil Foden.

Breaking News Manchester United Manchester City Jose Mourinho Premier League Liverpool Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan