BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyebut opininya soal Paulo Dybala tidak penting. Hal itu karena Sarri menilai masa depan Dybala pada bursa transfer tak bisa ditebak.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih menjadi teka-teki. La Vecchia Signora dikabarkan sudah habis kesabaran dengan Dybala dan ingin menjualnya.

Sebelumnya Paulo Dybala nyaris bergabung dengan Manchester United dan Tottenham. Kini, penyerang timnas Argentina itu ditengarai menjadi incaran PSG untuk menggantikan Neymar.

Kondisi tersebut tentu mengejutkan bagi pendukung Juventus. Pasalnya, Maurizio Sarri menjanjikan bakal membangun tim yang berpusat kepada Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Baca Juga:

Juventus Larang Fans Napoli Hadir ke Stadion

Beda Hasil Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dengan Dua Klub Manchester

Paulo Dybala

Hasilnya, kini Maurizio Sarri justru enggan berbicara terlalu banyak soal Paulo Dybala. Pasalnya, Sarri merasa pendapatnya tidak terlalu didengarkan petinggi Juventus.

"Saya baru menangani Paulo Dybala dalam dua sesi latihan. Hasilnya, apa pun evaluasi saya mengenainya terlalu cepat. Pastinya Dybala belum berada dalam kondisi fisik terbaik," tutur Maurizio Sarri.

"Itu mengakibatkan kita belum bisa melihat apa yang bisa dia lakukan sebagai penyerang palsu. Menurut saya, Paulo Dybala memiliki karakteristik untuk bermain di posisi itu."

"Saya harus melihat bagaimana Juventus mengisi kotak penalti dengan skema tersebut. Saya bisa berbicara banyak soal Paulo Dybala, tetapi bursa transfer terus bergerak dan pendapat saya tak penting," lanjutnya.

Sejatinya Juventus sempat memiliki harapan besar untuk Paulo Dybala. Hal itu terbukti dari petinggi I Bianconeri memberikan nomor punggung legendaris, 10, kepada Dybala.