BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, optimistis klubnya bisa memenangi Liga Champions. Sterling menilai The Citizens sudah berada di jalur yang tepat untuk memenangi ajang tersebut.

Manchester City memiliki ambisi besar memenangi Liga Champions 2019-2020. Bukan tanpa alasan, meski sukses di Premier League The Citizens belum berhasil di Eropa.

Bahkan Manchester City belum pernah sekadar lolos ke final Liga Champions. Prestasi tertinggi mereka hanya melaju hingga ke semifinal ajang tersebut.

Baca Juga:

Eks Barcelona Diproyeksikan Manchester City untuk Gantikan Pep Guardiola

Kreasi Mesin Gol Pep Guardiola di Manchester City

Raheem Sterling

Akan tetapi, Manchester City mengawali Liga Champions musim ini dengan cukup baik. Terbaru, mereka menang 2-0 saat menghadapi Dinamo Zagreb pada Matchday 2.

Torehan apik Manchester City itu membuncahkan optimisme di antara para penggawa mereka. Termasuk di antaranya adalah Raheem Sterling yang kerap menjadi andalan di lini depan.

"Manchester City harus melanjutkan performa seperti ini. Hal yang paling penting adalah mencoba lolos dari fase grup terlebih dulu," tutur Raheem Sterling.

"Apabila terus melakukan itu secara konsisten, selama bertahun-tahun. peluang Manchester City memenangi Liga Champions akan semakin besar. Kami hanya harus lolos dari fase grup terlebih dulu."

"Masih banyak pertandingan yang akan kami lalui dan itu sulit. Manchester City harus terus melaju dan fokus ke setiap pertandingan," tambahnya.

Saat ini Manchester City memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions 2019-2020. The Citizens mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.