Orang Dalam Bocorkan Real Madrid Belum Menyerah Kejar Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Mei 2020
Orang Dalam Bocorkan Real Madrid Belum Menyerah Kejar Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan belum menyerah dalam perburuan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. El Real akan melego sejumlah pemainnya untuk mendapatkan dana segar.

Erling Haaland tampil sensasional sejak musim lalu. Pemain 19 tahun itu mencetak 29 gol dalam 22 pertandingan di RB Salzburg sebelum hengkang ke Dortmund pada pertengahan musim ini.

Kemampuan Haaland tidak memudar di Dortmund. Sang striker menorehhkan 13 gol hanya dalam 12 pertandingan. Tak heran, beberapa raksasa Eropa memburunya.

Baca Juga:

Kapten Real Madrid Tegaskan Pentingnya Sepak Bola untuk Warga Spanyol

Demi Tuntaskan Musim 2019-2020, LaLiga Berencana Gelar Pertandingan Setiap Hari

Sergio Ramos Ingin LaLiga Segera Bergulir, Gerard Pique Sebaliknya

Erling Haaland

Real Madrid menjadi satu di antara tim tersebut. Los Blancos sudah menanyakan informasi soal Haaland kepada Borussia Dortmund.

El Real bukan tanpa halangan dalam upaya memboyong sang sriker. Selain enggan mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro, Madrid juga harus bersaing dengan Manchester United yang juga terpincut.

Meski demikian, Madrid tak lantas mengibarkan bendera putih. Berdasarkan informasi dari orang dalam tim yang dekat dengan Zinedine Zidane, El Real masih menjadikan Haaland sebagai target.

"Ada sangat sedikit pemain di bursa transfer saat ini yang bisa meyakinkan Anda soal mencetak gol seperti Erling Haaland. Pemain itu menyelesaikan peluang dan sejak Cristiano Ronaldo angkat kaki, kami belum punya penyerang seperti itu," kata orang dalam Real Madrid yang tidak ingin disebutkan namanya seperti laporan Dario.

Real Madrid berencana cuci gudang demi mendapatkan dana segar untuk menggaet Haaland. Madrid perlu melakukan hal tersebut karena punya target lain yang tak kalah mahal.

Pemain yang masuk dalam daftar jual Madrid adalah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz. Madrid berharap, uang dari hasil penjualan tiga pemain tersebut cukup untuk memboyong Haaland.

Sebelumnya, penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, memberikan nasihat kepada Erling Haaland. Menurutnya, Haaland perlu bertahan di Bundesliga beberapa waktu ke depan.

Real Madrid Breaking News Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan