Orang Dalam Sebut Kelemahan Utama Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 November 2018
Orang Dalam Sebut Kelemahan Utama Manchester United
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer tim junior Manchester United, Nicky Butt, menilai The Red Devils akan sulit bersaing mendapatkan gelar pada musim ini. Hal itu tak terlepas dari mental para pemain Man United yang tak percaya diri.

Manchester United masih tak kosisiten pada musim 2018-2019. Usai mengalahkan Juventus pada laga lanjutan Liga Champions, Paul Pogba dan kawan-kawan keok melawan Manchester City 3-1.

Torehan itu membuat Manchester United masih berkutat di papan tengah. Saat ini, mereka tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen sementara, The Citizens.

Butt yang mencermati Manchester United dari dalam menilai kepercayaan diri masih menjadi masalah utama. Apalagi, para pemain The Red Devils masih kesulitan menampilkan permainan terbaik.

"Saya pikir itu sulit karena Anda punya banyak pemain yang tidak dalam bentuk permainan terbaik. Tidak peduli siapa Anda atau tim yang Anda kelola, jika pemain tidak berada pada level tertinggi saya yakin mereka tak akan memenangi banyak pertandingan," jelas Nicky Butt kepada Sky Sports.

"Di Manchester United saat ini, para pemain punya kepercayaan diri yang rendah. Mereka melawan tim terbaik di Eropa (Manchester City) dan babak belur," sebut sang manajer.

Usai jeda internasional, Man United akan menghadapi Southampton dan Crystal Palace. Butt menilai, jadwal tersebut menguntungkan sebelum mendekati Natal dengan sederet pertarungan berat.

"Mereka terus membaik. Mourinho telah mengakui itu dan berusaha mendapatkan konsistensi," ungkap Butt.

"Mereka telah kalah pada pertandingan melawan Man City dan sekarang semoga dapat tampil baik hingga Natal. Saya berharap mereka bisa berada pada posisi empat besar."

Manchester United Breaking News Premier League Nicky Butt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan